Minggu, 13 Januari 2013

Casillas Jelaskan Penolakan Ban Kapten Dari Ronaldo

Casillas Jelaskan Penolakan Ban Kapten Dari Ronaldo
Iker Casillas memberikan penjelasan mengapa dirinya menolak ketika Cristiano Ronaldo memberikan ban kapten kepadanya. Casillas juga menegaskan ingin mengakhiri karier bermainnya bersama Real Madrid.


Casillas masuk sebagai pemain pengganti ketika Madrid menjamu Real Sociedad. Ia menggantikan Antonio Adan yang sudah diganjar kartu merah pada menit keenam. Ronaldo yang saat itu menjadi kapten berinisiatif memberikan ban kapten kepada Casillas yang kemudian menolaknya.

"Saya tidak menerima ban kapten itu karena Cristiano sedang dalam performa hebat. Saya rasa akan lebih baik jika dia yang memakainya. Saya sangat menghargai niat tulusnya memberikan ban kapten itu kepada saya,' ungkap Casillas.

Casillas sekali lagi menegaskan bahwa dirinya tidak pernah punya niat untuk meninggalkan Los Blancos, ia mengaku ingin pensiun bersama Madrid.

"Saya adalah pemain Madrid. Saya sudah lama bermain bagi klub terbaik dan saya ingin pensiun di klub ini," tegas Casillas.

Sumber :
bola.net

1 komentar:

  1. How to Play Baccarat, Craps, Slots, and Craps | FeBASINO
    What 온카지노 is the different card game for baccarat? Baccarat has the player guessing numbers and septcasino the dealer 바카라 placing the wager. Players can bet on either side of the

    BalasHapus

Jadwal Sholat

Music


Bardan Fitri Hasyimi. Diberdayakan oleh Blogger.