Minggu, 25 November 2012

Chelsea vs ManCity, Tes Bagi Benitez

Preview: Chelsea vs ManCity, Tes Bagi Benitez
Setelah kisruh internal di tengah pekan, Minggu (25/11) Chelsea diharuskan menjamu Manchester City pemuncak sementara tabel EPL.

Sorotan akan diberikan kepada Rafael Benitez yang ditunjuk sebagai manajer interim menggantikan Roberto di Matteo, laga yang akan menjadi tes bagi kecakapan Benitez.


Untuk laga di Stamford Bridge ini Rafa belum akan bisa menurunkan skipper John Terry karena cedera lututnya. JT baru bisa balik ke lapangan di Desember.

Kondisi Frank Lampard dan Daniel Sturridge pun juga sama dengan si kapten. Keduanya masih harus menjalani perawatan di ruang terapi The Blues.

Roberto Mancini juga akan mendapatkan masalah di lini belakang, kapten Vincent Kompany sempat tertatih-tatih saat melawan Real Madrid tengah pekan kemarin.

Sementara itu ada beberapa personil Citizen yang dipastikan akan absen bagi pertemuan dua tim di 3 besar ini, yakni Gael Clichy, Micah Richards dan Mario Balotelli.

Namun kabar baiknya James Milner sudah pulih dari cederanya, ia akan membuat Mancio banyak pilihan di sisi tengah sang tamu.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Chelsea vs Manchester City ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta MNC TV Minggu (25/11) pukul 23.30 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole; Mikel, Ramires; Hazard, Oscar, Mata; Torres.
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Maicon, Nastasic, Lescott, Zabaleta; Toure, Garcia; Silva, Nasri, Tevez; Aguero.

Sumber :
bola.net

0 komentar:

Jadwal Sholat

Music


Bardan Fitri Hasyimi. Diberdayakan oleh Blogger.