Minggu, 25 November 2012

Lima Isu Transfer Januari Real Madrid

Lima Isu Transfer Januari Real Madrid
Bursa transfer Januari sudah dekat, dan ada sejumlah nama yang dihubungkan dengan Real Madrid.
Pemain-pemain berikut ini gencar dikabarkan bakal berlabuh di Santiago Bernabeu. Pembahasan didasarkan pada berita-berita tentang pemain yang bersangkutan serta kemungkinan transfernya.



1. David de Gea
David de Gea 
Daily Mail mengklaim bahwa David de Gea ingin meninggalkan Manchester United dan kembali ke Spanyol. Media itu menyebut "homesick" alias rindu kampung halaman sebagai penyebab tak konsistennya performa De Gea di Old Trafford.

De Gea lalu diwawancarai oleh The Sun mengenai masa depannya bersama United. De Gea membantah spekulasi kepindahan ke Real Madrid dengan menegaskan niatnya untuk bertahan di Inggris.

Tidak ada kemungkinan transfer De Gea ke Spanyol Januari ini.
 
 
2. Radamel Falcao
Radamel Falcao 
Colombia Reports dan Radio Caracol mengaitkan mesin gol Atletico Madrid, Radamel Falcao, dengan Real Madrid. Menurut berita yang dilansir, Madrid bersedia membayar mahal kepada Atletico dan owner-nya, Doyen Group.

Bakal ada dua pembayaran yang totalnya mencapai USD 72 juta, yaitu kepada Atletico dan Doyen. Menurut VOXXI, ayah Falcao sudah mengungkapkan impian anaknya untuk memperkuat Los Merengues.

Secara teori, kabar itu terlihat bagus, tapi takkan jadi kenyataan karena dua alasan berikut:
  • Menurut Daily Mail, bos Chelsea Roman Abramovich bersedia membeli Falcao seharga USD 79,4 juta.
  • Falcao sendiri membantah ingin meninggalkan Atletico. Bantahan itu terungkap lewat sebuah artikel yang dirilis ESPN.

3. Gareth Bale
Gareth Bale 
Menurut The Guardian, Real Madrid bersedia membayarkan USD 79,4 juta pada Tottenham untuk seorang Gareth Bale. Sebagai bagian dari deal tersebut, Madrid melepas Fabio Coentrao ke Spurs.

Rumor-rumor tentang Bale menuju Madrid merupakan salah satu topik terpanas di Eropa belakangan ini. Daily Mail bahkan mengabarkan bahwa Luka Modric sudah mengajak Bale untuk menyusulnya ke Santiago Bernabeu.

Daily Mail juga meyakini, Modric menghadiahi Bale sebuah kostum Madrid bersama dengan 'undangan' tersebut. Namun, kemungkinan Bale hijrah demi perubahan suasana hanya sebatas 50 persen.

Pasalnya, masih perlu ditunggu apakah Spurs dan Madrid bakal menyetujui prospek pertukaran yang dimaksud.

Ajakan dan hadiah dari Modric pun sepertinya takkan cukup untuk memengaruhi Bale dalam mengambil keputusan.
 
 
4. Javier Hernandez
Javier Hernandez
Javier Hernandez dianggap sebagai salah satu kandidat terkuat pemain baru Real Madrid. Sebuah artikel di The Guardian menjadi dasar mencuatnya rumor ini.

Kemenangan terkini Manchester United atas  Chelsea dan Aston Villa di Premier League serta Braga di Liga Champions melejitkan nama Hernandez.

Namun, Hernandez adalah salah satu top scorer United di Eropa musim ini dan idola publik Old Trafford.

Jika melihat dua fakta tersebut, sepertinya peluang untuk melihat Hernandez hijrah ke Spanyol dalam waktu dekat tidak akan terlalu besar.


5. Alen Halilovic
Alen Halilovic
Alen Halilovic menjadi incaran Real Madrid, Manchester City dan Manchester United. Berita itu dirilis oleh Daily Mail.

Halilovic, 16, adalah gelandang Dinamo Zagreb yang saat ini berlatih dengan Madrid. Dinamo Zagreb siap melepasnya di kisaran USD 19 juta.

Duo Manchester ingin merekrutnya 'hanya' senilai USD 9 juta, jauh dari banderol yang dipatok Dinamo Zagreb. Daily Mail percaya bahwa Madrid dan Zagreb bisa menjalin deal untuk the next Luka Modric itu.

Berikut ini video rangkuman aksi-aksi Halilovic, yang sepertinya menjelaskan kenapa dia sampai begitu diminati oleh tiga raksasa Eropa tersebut.
 
 
Sumber :
bola.net
 

0 komentar:

Jadwal Sholat

Music


Bardan Fitri Hasyimi. Diberdayakan oleh Blogger.